BERITA
31 Siswa SD Sidrap ikut Gerak Jalan
2018-08-16 11:29:37

Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke 73, tingkat Kabupaten Sidrap. Sebanyak 31 sekolah tingkat SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Sidrap.
Kegiatan lomba gerak jalan ini dipusatkan di pelataran Ganggawa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin, (13/8/2018)
Panitia Pelaksana Akhmadin mengatakan kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu wujud dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 73 tingkat Kabupaten Sidrap.
Ada 31 Sekolah tingkat SD dan MI ikut lomba gerak jalan dengan rute yang telah ditentukan oleh panitia HUT Proklamasi RI 73.
Lomba gerak jalan ini star di Pelataran Ganggang, Kelurahan Lakessi menuju Jl. Lanto Dg Pasewang, Jl. Nemal Ratulangi, Jl.  Emmi Saelan,  dan Jl Andi Makkasau Finish di sebelah timur Momentum Ganggawa. 
Sementara Camat Maritengngae Sidrap, Arlin Ariesta mengatakan tujuan dari lomba gerak jalan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pelajar, juga mengenang semangat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan RI.
Selain itu, lomba gerak jalan ini untuk memperingati semangat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan RI. 

Bagikan: