BERITA
Bupati Sidrap Dapat Penghargaan di Puncak HUT Korpri dan PGRI
2017-11-29 16:28:06

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulawesi Selatan menganugerahi Piagam Perhargaan kepada Bupati Sidrap, H Rusdi Masse. Penghargaan diberikan berupa penghargaan Dwija Praja Nugraha. Sebuah penghargaan atas jasa dan kepedulian H Rusdi Masse dala penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Sidrap.
Penghargaan itu di serahkan secara simbolis oleh Ketua PGRI Sidrap, Muslimin kepada Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi yang bertindak selaku inspektur upacara, Rabu (29/11/2017). 
Muslimin mengatakan, PGRI Sulsel menilai H Rusdi Masse telah melakukan berbagai terobosan yang membuat kualitas pendidikan di Kabupaten Sidrap meningkat.
"Bukti kongkret, betapa besar perhatian Bupati Sidrap terhadap sektor pendidikan," kata Muslimin. 
Penghargaan itu juga menjadi bukti bahwa Sidrap adalah daerah yang dianggap berkontribusi terhadap kualitas pendidikan, dan dampaknya akan dirasakan juga di Indonesia.
“Dwija Paraja Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan oleh PGRI sebagai Asosiasi Profesi Guru yang tertinggi karena terus mampu meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya," ujar Muslim. 
Sementara Sekkab Sidrap Sudirman Bungi dalam upacara HUT Korpri dan PGRI itu menyampaikan agar melalui momentum hari PGRI tersebut, para guru semakin meningkatkan pengabdian dalam melahirkan generasi milenium.
" Tingkatkan semangat pengabdian untuk menciptakan generasi berkarakter," tandasnya.

Bagikan: