BERITA
Dollah Mando Lepas 12 Truk Logistik untuk Gempa dan Tsunami di Palu
2018-10-05 10:42:57

Plt Bupati Sidrap, Ir H. Dollah Mando melepas bantuan kemanusiaan untuk bencana gempa dan Tsunami Donggala dan Palu Sulteng, di Eks Kantor Bupati Sidrap, Kamis (4/10/2018).
Tercatat ada 12 truk bantuan yang dilepas Plt Bupati Sidrap, antara lain berupa sembako yang berasal dari sumbangan Pemkab Sidrap, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Taruna Siaga Bencana Indonesia, Pramuka dan KNPI.
Dollah Mando sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian masyarakat tersebut kepada korban gempa serta tsunami Donggala - Palu.
Semoga bantuan yang diberikan kepada korban gempa Tsunami di Donggala-Palu ini dapat meringankan beban penderitaan yang dialami warga Donggala-Palu saat sekarang ini.
Bantuan ini kata Dollah Mando akan terus kita lakukan. Kami hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sidrap bagi yang belum memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita agar kiranya dapat memberikan bantuan untuk korban gempa di Donggala-Palu.
Dollah Mando menambahkan bahwa warga Sidrap yang tertimpa musibah di Palu-Donggala, Pemkab Sidrap berupaya membantu mereka memulangkan mereka ke Sidrap. Kita sudah mengirimkan 3 Mobil untuk menjemput warga sidrap yang berada di Palu-Donggala. 

Bagikan: