BERITA
Fatmawati Siap Antar Sidrap Raih Swasta Saba Wisatara ke dua kalinya
2017-10-05 11:59:50

Setelah sukses mengantar Kabupaten sehat menerima penghargaan Swasti Saba Wisatara, penghargaan tertinggi untuk program Kabupaten/kota sehat, Ketua Forum Kabupaten Sehat Hj Fatmawati Rusdi tahun ini kembali lolos untuk diverifikasi dalam program yang sama. 
Atas binaan Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj Fatmawati Rusdi selama ini Sidrap terus menunjukkan peningkatan pesat untuk pembangunan sektor kesehatan, terbukti tahun 2015 lalu, Sidrap berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk kategori lomba Kabupaten/kota yaitu penghargaan Swasti Saba Wisatara. 
Untuk program Kabupaten sehat ini, Sidrap melalui seluruh tahapan yang ada. Terbukti di tahun 2011 silam, Sidrap meraih penghargaan Swasti Saba Padapa tahun 2013 berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda. "Dan Alhamdulillah tahun 2015 kita berhasil meraih penghargaan Kabupaten sehat kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wisatara. Dan semoga bisa kita pertahankan tahun ini," ujar Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi. 
Untuk tahun ini lanjut Fatmawati, Sidrap sudah sangat siap untuk mempertahankan penghargaan ini. Hal itu mengingat selama ini program-program Kabupaten sehat di Bumi Nene Mallomo ini sudah jalan. 
"Ini karena bukan penghargaan yang utama bagi kami, tapi bagaimana proses dan Apa yang menjadi target dari program ini bisa tercapai," tandasnya. 

Bagikan: