BERITA
HUT Proklamasi RI, 11 Sekolah Tingkat SMA dan SMK ikut Lomba Gerak Jalan Indah
2018-08-16 11:42:54

Sebanyak 11 sekolah tingkat Menengah Atas dan Kejuruan diwilayah Sidrap ikut lomba gerak jalan Indah yang dipusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.
Lomba gerak jalan indah ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 73 tingkat Kabupaten Sidrap.
Koordinator Lomba Gerak Jalan Indah dan Karnaval, H. Muhajis saat ditemui di pelataran Ganggawa, Rabu (15/8/2018) mengatakan kegiatan lomba gerak jalan indah ini merupakan salah satu cara untuk memberikan motivasi kepada generasi muda untuk berkiprah baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan tingkat Nasional.
Lomba gerak jalan Indah ini dilaksanakan untuk hari ini, pesertanya dari sekolah tingkat SMA, MAN dan SMK yang berjumlah 11 sekolah.
Setiap sekolah ini menurunkan 8 Platon yang terdiri dari masing-masing 4 tim Laki-laki dan Perempuan. Jumlah tim keseluruhan peserta gerak jalan indah dari 11 sekolah ini berjumlah 88 tim yang ikut berkompetisi di acara tersebut.
Sementara rute lomba gerak jalan indah ini mulai star dari pelataran Monumen Ganggawa menuju Jl. Lanto Dg Pasewang, belok kanan menuju Jl. Bau Massepe, Jl. Samratulangi, Jl.  Andi Makkasau dan, finish di Sebelah Timur Lapangan Monumen Ganggawa. 

Bagikan: