BERITA
Jelang Milad Ke-109 Muhammadiyah, Ribuan Warga ikut Jalan Sehat
2018-09-03 11:01:18

Menjelang Milad 109 Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulawesi Selatan, yang dipusatkan di Lapangan Andi Cammi, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.
Ribuan warga ikut memeriahkan jalan santai yang dilakukan oleh Pengurus Muhammadiyah tingkat Sulsel. Kegiatan Jalan sehat dilaksanakan di Lapangan Andi Cammi, Rappang
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulsel, Bupati Sidrap, yang diwakili Asisten II, Amir A Wali, Ketua DPRD, H.Zulkifli Zain, Polres Sidrap, Wakil Ketua DPRD Tingkat Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif.
Jalan Sehat ini dilepas langsung oleh Asisten II, A Amir Wali didampingi oleh Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse.
Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse dalam arahannya, Sabtu (1/9/2018) mengatakan jalan sehat yang kita lakukan ini sangat menggembirakan perserikatan Muhammadiyah. Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Milad Ke-109 Muhammadiyah.
"Alhamdulillah, kami atas nama pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel menyampaikan banyak terima kasih seluruh peserta perserikatan dan simpatisan Muhammadiyah yang turut hadir dalam menggembirakan Muhammadiyah pada pagi hari ini," ungkap Ambo Asse.
Jalan sehat ini telah disiapkan kurang lebih 500 Door prize. Hadiah utamanya adalah 3 tiket Paket Umrah. Rute jalan sehat mulai star di Lapangan Andi Cammi dan Finish di Kampus STKIP Muhammadiyah Rappang.
Selain Jalan sehat hari ini juga kita akan melakukan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Bagikan: