BERITA
Meski Hujan, Peserta Penutupan Scout Skill tetap Semangat
2017-10-27 10:32:13

Kegiatan Scout Skill Adventure yang dilaksanakan di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) resmi di tutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap, Nur Kana'ah Kamis (26/10/2017). 
Meski hujan deras mengguyur kompleks SKPD, namun penutupan Kegiatan Scout Skill Adventure 2017 tetap berjalan dengan baik. Justru para peserta upacara penutupan justru lebih semangat meski basah kuyup akibat terkena hujan. Melihat semangat para peserta upacara yang tidak gentar dengan hujan, Nur Kana'ah juga ikut menerobos hujan saat pencopotan atribut peserta. 
Dalam sambutannya Nur Kana'ah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta perkemahan yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian Kegiatan Scout Skill Adventure Tahun 2017.
"Semoga ini bisa menjadi pembelajaran kepada adik-adik hingga kembali ke gugus depannya masing-masing, sebagai kader pramuka yang berjiwa petarung dan menjunjung tinggi sportifitas," katanya. 
Kegiatan yang sifatnya kompetitif ini lanjut Nur Kana'ah menjadi bahan bagi kader gerakan pramuka untuk terus berjuang dalam menciptakan generasi emas yang dicita-citakan selama ini. 
Nur Kana'ah mengajak seluruh kader pramuka untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membina, dan membimbing para kader generasi muda dan terus kerja dan memberikan karya nyata untuk daerah dan bangsa negara. 
"Mari terus bekerja nyata di tengah masyarakat," tandasnya. 

Bagikan: