BERITA
Plt Bupati Sidrap Himbau Dinas Satpol-PP dan Damkar Tertibkan PNS yang Berkeliaran
2018-10-03 11:42:52

Dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung Plt Bupati Sidrap, di Ruang Rapat Bupati Lantai 3, Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kelurahan Batulappa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap.
Dinas Satpol PP dan Damkar dihimbau untuk menertibkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Wilayah Kabupaten Sidrap yang berkeliaran di saat jam kerja.
Plt Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando, Selasa (2/10/2018) di ruang Rapat Bupati mengatakan bagi PNS di lingkup Pemerintah harus Disiplin dalam bekerja. Jadi untuk itu, kedisiplinan itu harus diawali dari diri sendiri. Bagi PNS yang tidak berkepentingan diluar diharapkan kesadaran tetap berada di areal SKPD. 
"Untuk itu diharapkan dan dihimbau untuk Anggota Satpol PP agar menertibkan PNS yang berkeliaran diluar jam kerja. Kemudian bagi PNS yang berkepentingan paling tidak harus mengantongi surat izin dan surat tugas sebelum meninggalkan Kantor," ungkap Dollah Mando.
Dollah Mando menambahkan bagi PNS diimbau untuk bersatu. Jangan ada lagi perbedaan di antara kita. Mari kita bersatu dalam membangun Kabupaten Sidrap. 

Bagikan: