BERITA
Program TMMD Ke 102 Resmi Dibuka Di Panca Lautang
2018-07-11 11:06:42

Upacara pembukaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 untuk Kabupaten Sidrap, dipusatkan di lapangan sepakbola Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Selasa (10/7/2018), dengan mengusung tema “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial".
Bertindak selaku inspektur upacara, Bupati Sidrap, yang diwakili Asisten II, Amir A Wali dan Kapten Inf Haryono selaku komandan upacara yang dihadiri ratusan undangan lainnya.
Hadir dalam upacara pembukaan tersebut, Kasrem 142 Tatag, Letkol Arh Imran, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN, Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, Danyonif 721 Makassar, Letkol Inf Ragung Usmail Akbar, dan sejumlah perwira Kodim 1420 Sidrap, perwira Polres Sidrap, serta unsur terkait lainnya yang ikut terlibat dalam program TMMD.
Amir A Wali yang membacakan sambutan Bupati Sidrap, mengatakan, Kemanunggalan TNI bersama rakyat di daerah ini, tidak hanya terjalin pada saat pelaksanaan TMMD saja,  namun telah dibuktikan dengan berbagai program Pemda Sidrap bersama seluruh elemen masyarakat.
Diantaranya, kata Amir, pemdampingan kepada petani dalam program Pajale pada setiap musim pertanaman, pembangunan sarana sanitasi berupa pembangunan jamban keluarga sebanyak 550 buah yang diperuntukan bagi masyarakat miskin, Pendidikan Bela Negara bagi siswa-siswa SMU sederajat, Penanaman Nilai-nilai Pancasila melalui kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi.
Dengan terjalinnya kerjasama sejumlah program pro rakyat tersebut, Pemkab Sidrap mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI, Pangdam XIV Hasanuddin beserta seluruh jajarannya yang telah memilih Kabupaten Sidrap sebagai salah satu program TMMD ke 102.

Bagikan: