BERITA
Sekda Sidrap : Sidrap bukan Lumbung Narkoba
2017-10-05 11:59:49

Di Acara Milad Yayasan Tim Armada Shalat berjamaah (Tassbeh) Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan di Masjid Agung, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (4/10/2017) 
Dihadapan ratusan jamaah, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi meluruskan bahwa Kabupaten Sidrap bukan Lumbung Narkoba.
Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama pihak kepolisian sudah lama bergerak dan berjuang dalam memerangi peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Sidrap.
"Namun hal ini tidak bisa kita pungkiri. Peredaran narkoba bukan saja di Kabupaten Sidrap. Didaerah lain juga ada peredaran narkoba yang lebih parah dibanding dengan peredaran di Kabupaten Sidrap,"ungkap Sudirman
Melalui acara Milad Yayasan Tassbeh ini lanjut Sudirman meluruskan bahwa Sidrap bukan lumbung Narkoba. "Kalau lumbung Padi iya, karena mulai dari lokasi persawahan, Penanaman Padi hingga ke penggilan padi dan peredaran beras semua ada di Kabupaten Sidrap.
Salah satu benteng dari agar terhindar dari peredaran Narkoba. Yayasan Tassbeh harus mengajak semua kalangan masyarakat untuk membentengi diri dengan Iman  membangun kesadaran bahwa Narkoba itu berbahaya dan dapat merusak diri sendiri.
Jika hal ini tertanam dalam diri maka masyarakat sidrap akan bebas dari narkoba,"pungkasnya.

Bagikan: