BERITA
Warga Mattiro Tasi: Terima Kasih RMS, Untung Ada BPJS Gratis
2018-04-13 15:17:46

Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) kembali menyerahkan kartu Indonesia sehat dari hasil kerja sama antara BPJS dengan Pemkab Sidrap. Jumat (13/4/2018), RMS kembali menyerahkan BPJS gratis kepada ratusan warga di Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.
BPJS gratis ini bagi warga Mattiro Tasi merupakan anugerah tersendiri bagi mereka. Mereka berkali kali menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Sidrap.
“Terima kasih pak bupati, kami sangat beruntung bisa mendapatkan kartu ini dari BPJS. Terus terang kendala kami adalah membayar iurannya per bulan,” ujar Misna, salah seorang warga Pitu Riase yang menerima BPJS gratis tersebut.
Dengan adanya kartu Indonesia Sehat tersebut dari BPJS dengan gratis, maka anggaran rumah tangga Misna alihkan ke kebutuhan yang lebih penting.
Bupati Sidrap H Rusdi Masse mengatakan bahwa penyerahan Kartu Sehat Indonesia BPJS gratis ini oleh Pemkab Sidrap adalah wujud perhatian Pemerintah terhadap warga Sidrap.
“Kartu ini gratis karena ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten. Kami melihat ini harus dilakukan mengingat masyarakat sangat membutuhkannya,” kata RMS.

Bagikan: