BERITA
WARGA WATSID ANTUSIAS SAMBUT DOLLAH MANDO
2018-10-17 14:23:40

Antusiasme warga Watang Sidenreng (Watsid) terlihat saat menerima kunjungan kerja Plt Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Rabu (17/10/2018).
Puncaknya saat sesi tanya-jawab, warga berganti-gantian memberi saran, usulan ataupun pertanyaan. Bahkan karena keterbatasan waktu, sejumlah warga tidak sempat menyampaikan usulannya.
"Bagi yang tidak sempat berbicara, bisa menyampaikan usulan dan sarannya secara tertulis untuk diteruskan kepada Bapak Bupati atau SKPD terkait,"terang A. Safari Renata, Plt Camat Watang Sidenreng selaku moderator pertemuan.
H. Dollah Mando sendiri menyambut positif antusiasme warga tersebut. "Ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi warga terhadap pembangunan di wilayahnya,"kata Dollah pada pertemuan di Kantor Camat Watsid itu.
Adapun usulan yang mengemuka di antaranya, pengembangan Danau Sidenreng, perbaikan jalan perbatasan Desa Damai-Talumae, pembuatan pagar beberapa sekolah, pemberian insentif kepada kader posyandu, serta apresiasi kepada petugas atau warga berprestasi.
Dalam kunjungan tersebut, Plt Bupati Sidrap didampingi sejumlah kepala SKPD, di antaranya Kadis Kominfo H Kandacong Mappile, Kadis Kesehatan dr Irwansyah, Kadis Pora A Anis Dachlan dan lainnya.

Bagikan: