AKSI OFFROADER MERIAHKAN MOMEN HARI JADI SIDRAP

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

AKSI OFFROADER MERIAHKAN MOMEN HARI JADI SIDRAP

Sedikitnya seratus offroader  mengikuti Jelajah Alam Bumi Nene Mallomo 2020 yang digelar Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Sidrap. 

Ajang digelar 8-9 Februari 2020, untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Sidrap ke-676 yang jatuh 18 Februari mendatang.

Selain dari Sulawesi Selatan, sejumlah peserta dari provinsi lain turut hadir. Seperti dari Palu Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Kalimantan Timur.

Yang menarik, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf turut menjadi peserta. Ada juga Kapolres Takalar, Sekda Polman, mantan Sekda Parepare, A Mustafa Mappangara dan Kadis PMPTSP Sidrap, Ruli.

Rombongan peserta start dari Kompleks SKPD Sidrap, Sabtu (8/2/2020). Mereka dilepas Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Al yang akrab disapa Ara.

Sesaat sebelum start, Ara mengukuhkan pengukuhan Pengurus Cabang IOF Sidrap yang diketuai, H Andi Faisal Ranggong di Baruga Kompleks SKPD Sidrap.

Ketua panitia, Andi Alauddin mengatakan, ajang digelar sekaitan pengukuhan IOF Sidrap sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Sidrap tahun ini.

"Peserta menempuh rute di wilayah Kecamatan Watangpulu dan Tellu Limpoe dan Maritengngae. Rute menantang disiapkan dengan jarak sekitar 60 km," jelasnya.

Peserta dijadwalkan berkemah dan bermalam di Larua kecamatan Tellu Limpoe dan finish, Ahad (9/2/2020) di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene.

Bagikan: