Basra Pantau Proses Seleksi Terbuka Tiga JPT Pratama

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Basra Pantau Proses Seleksi Terbuka Tiga JPT Pratama

 

Penjabat (Pj.) Bupati Sidrap, H. Basra memantau seleksi terbuka tiga jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama lingkup Pemkab Sidrap, Selasa (7/5/2024), di Gedung STIA LAN Jl. A. P. Pettarani, Makassar.

 

Tiga JPT pratama yang akan diisi yakni Kadis Kepemudaan Olahraga dan Parawisata, Kadis Peternakan dan Perikanan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

 

Basra didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sidrap, Herfan Mappejappu. 

 

Di kesempatan yang sama, hadir Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Dr. Sulaeman Fattah, dan Ketua Program Studi MSDMA Politeknik STIA LAN Makassar, Dr. Muttaqin.

 

Pj. Bupati Sidrap menjelaskan, 12 peserta yang mengikuti seleksi terbuka melalui berbagai tahapan tes. Tahapan tersebut yakni wawancara, rekam jejak, asesmen, dan tes tertulis.

 

“Diharapkan seluruh peserta melewati tes dengan baik, dan mengeluarkan potensi secara maksimal,” ujar Basra.

 

Sebagai informasi, pengumuman hasil rekam jejak dan hasil keseluruhan pada hari Rabu (8/5/2024). Sementara pengajuan nama tiga calon terbaik pada bupati untuk masing-masing JPT pratama dijadwalkan Senin (13/5/2024) mendatang.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: