Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Beras Sehat jadi salah satu hadiah hiburan di Jalan Sehat

Dari berbagai hadiah hiburan yang di siapkan panitia jalan sehat HUT RI tingkat Kabupaten Sidrap, salah satunya beras sehat cap kincir angin. Masuknya beras sehat dalam salah satu dari sekian banyak hadiah hiburan lainnya memperkuat posisi Kabupaten Sidrap sebagai daerah penyanggah pangan nasional. 
Betapa tidak beras yang di bagikan itu bukan beras biasa seperti yang dijual dipasaran. Beras ini merupakan beras dari proses tanam minim penggunaan bahan kimia, dengan penggunaan pupuk organik tanpa penggunaan vestisida berlebihan. 
Beras ini menjadi pembuka pengundian door prize dalam acara jalan sehat HUT RI tingkat Kabupaten Sidrap, Ahad (13 /8/2017). Pengundian door prize beras sehat ini dilakukan kepala Dinas PSDA Kabupaten Sidrap, H Imran Abidin. 
Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi mengakui jika beras sehat itu juga merupakan salah satu sponsor kegiatan itu.  "Ini bagian bentuk dukungan terhadap kegiatan ini. Beras sehat ini memang kita butuhkan untuk lebih meningkatkan kualitas kesehatan kita. Semoga ke depan produksi beras sehat ini semakin maju," ungkap Sudirman. 

Bagikan: