BINA IMAM DAN GURU MENGAJI, KESRA KUNJUNGI TIAP DESA

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

BINA IMAM DAN GURU MENGAJI, KESRA KUNJUNGI TIAP DESA

Demi melakukan pembinaan kepada seluruh imam masjid dan guru mengaji, Bagian Kesra Setda Kabupaten Sidrap turun langsung ke setiap desa dan kelurahan.

Menurut Kabag Kesra Sidrap, Hj Wahidah Alwi, tujuan kunjungan tersebut agar seluruh imam dan guru mengaji betul-betul tersentuh pembinaan yang dilakukannya.

"Pembinaan, evaluasi dan pendataan setiap tahun Kami lakukan, namun dilaksanakan di tingkat kabupaten dan kecamatan, tidak semua imam dan guru mengaji bisa hadir,"terang Wahidah dalam kunjungannya di Kelurahan Kanyuara, Kamis (2/11/2017).

Makanya, sambung Wahidah, pihaknya yang turun langsung untuk memudahkan guru mengaji dan imam masjid menghadiri kegiatan.

Kepada para imam dan guru mengaji, Wahidah mengingatkan untuk senantiasa ikhlas melaksanakan tugas mulianya. Terkait bantuan pemerintah daerah yang masuk ke rekening mereka masing-masing, diharap dimanfaatkan dengan baik.

"Kalau bantuan masuk jangan ditarik semua atau dibiarkan kosong supaya rekening tidak terblokir. Sebaliknya jangan juga dibiarkan menumpuk tidak pernah dicek di Bank Sulsel,"pesan Wahidah.

Bagikan: