Bulan Budaya Resmi Ditutup Oleh Sekda Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Bulan Budaya Resmi Ditutup Oleh Sekda Sidrap

Sekretaris kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi resmi menutup kegiatan Festival bulan budaya 2018 yang di gelar di pelataran monumen ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Rabu (28/02/2018).
Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan akan mengembangkan bulan budaya dan akan menjadikannya sebagai event tahunan.
Sudirman menambahkan Pemerintah Sidrap tidak hanya mengembangkan sektor pertanian untuk peningkatan ekonomi, namun juga akan mengembangkan sektor pariwisata.
"Sidrap tidak hanya perkuat sektor pertanian, tapi kita juga harus kembangkan sektor pariwisata,"katanya
Bulan Budaya lanjut Sudirman, tidak kita sadari bahwa ini telah memperkokoh semangat persatuan, kebersamaan dan kerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Sidrap yang lebih maju dan sejahtera dalam mengedepangkan serta memperkenalkan kembali budaya budaya tradisional yang mulai terlupakan,
Festival bulan budaya kabupaten Sidrap merupakan sebuah kegiatan revitalisasi reaktualisasi budaya tradisional dalam bentuk pertunjukan dan permainan budaya tradisional sebagai pilar-pilar utama seni budaya Indonesia haruslah kita pelihara, kita kembangkan dan lestarikan sebagai lmplementasi.

Bagikan: