Bupati Sidrap Bersama Forkopimda Hadiri Rakor Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Bupati Sidrap Bersama Forkopimda Hadiri Rakor Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 

Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama jajaran forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid'19 secara daring, Ahad (31/1/2021) malam.

Dollah didampingi Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mengikuti video conference menggunakan aplikasi zoom di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati.

Turut pada kesempatan itu Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Kajari Sidrap, Samsul Karim, Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa, dan undangan lain.

Video conference itu dipimpin Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Mendagri, Menkes, Menag, Panglima TNI, Kapolri, Kasad dan Ka BNPB, juga mengikuti vidcon.

Luhut Binsar Panjaitan dalam kesempatan itu mengingatkan perlunya terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya Covid-19.

"Peran seluruh stakeholder sangat penting, para gubernur dan wakil gubernur serta para walikota, bupati sampai dengan kecamatan dan kelurahan untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya virus ini," ujarnya.

Penegakan disiplin protokol kesehatan, lanjutnya, wajib dilakukan untuk menurunkan penambahan kasus baru dan angka kematian Covid-19.

Bagikan: