Bupati Sidrap Bersama Kapolres Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Bupati Sidrap Bersama Kapolres Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

 

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah meninjau lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan sembako dan sanitasi air di Kelurahan Wette'e, Kecamatan Panca Lautang, Selasa (10/01/2023).

 

Turut dalam kegiatan tersebut, dan Ketua Bhayangkari Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, Wakapolres Sidrap, M. Akib, Pimpinan Sentra Kegiatan Atensi (SKA) Gau Mabaji Bontomarannu Kabupaten Gowa, dan Staf Logistik PSKBA Kemensos, Agung Bintoro.

 

Tampak pula Camat Panca Lautang, Muhammad Basri, Sekretaris Dinas Sosial, Hj. Nurhidayah, serta sejumlah hadirin lainnya.

 

Dollah Mando berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir.

 

"Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sidrap, Kementerian Sosial, Polres Sidrap, dan Kodim 1420 Sidrap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak," ujar Dollah.

 

Dollah juga berpesan agar warga senantiasa berhati-hati saat beraktivitas dan mengawasi anak-anak dalam kondisi banjir tersebut.

 

"Kita berharap agar banjir ini dapat segera surut agar aktivitas masyarakat kembali normal," tandasnya.

 

Selain di Kecamatan Panca Lautang,  bantuan serupa juga diserahkan bagi warga korban banjir di Kecamatan Tellu Limpoe.

Bagikan: