BUPATI SIDRAP KONSISTEN PANTAU PROYEK, GILIRAN IPAL KALOSI DAN UTD RS NEMAL DISAMBANGI 

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

BUPATI SIDRAP KONSISTEN PANTAU PROYEK, GILIRAN IPAL KALOSI DAN UTD RS NEMAL DISAMBANGI 

Bupati Sidrap, H Dollah Mando terus menggencarkan pemantauan pelaksanaan proyek di wilayahnya. Kamis (17/10/2019), giliran pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue dan Pembangunan Instalasi Unit Transfusi Darah (UTD)/Bank Darah Rumah Sakit Nene Mallomo yang disambanginya.

Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, Dollah ingin melihat langsung progres proyek sekaligus mendorong agar pelaksanaannya tepat waktu dan tepat sasaran.

Saat mengunjungi IPAL di Desa Kalosi, Dollah menyampaikan, perbaikan sanitasi itu sangat penting pencegahan wabah penyakit yang disebabkan buang air besar sembarangan.

"Jika sanitasi baik, lingkungannya sehat, pasti nyaman dan sehat. Apa lagi didukung oleh kesadaran dari semua masyarakat, sudah pasti manfaatnya pun dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Usai di Desa Kalosi, Dollah Mando melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sakit Nene Mallomo, Kecamatan Maritengngae. Di tempat itu, Ia memantau langsung pelaksanaan pembangunan UTD dan Bank Darah Rumah Sakit.

Kepada pelaksana proyek, Dollah berpesan agar pembangunan proyek selesai  dengan baik sehingga pemanfaatannya bisa maksimal.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, di hadapan para kepala OPD Sidrap, Dollah menyampaikan pentingnya selalu memantau proyek di unit kerja masing-masing.

"Saya harap kepala OPD rajin turun memantau proyeknya, tidak hanya menunggu laporan. Saya sendiri selalu turun dan Insya Allah tetap akan turun memantau," ujarnya kala itu.

Bagikan: