BUPATI SIDRAP TERIMA ROMBONGAN ANGGOTA DPRD TANA TIDUNG

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

BUPATI SIDRAP TERIMA ROMBONGAN ANGGOTA DPRD TANA TIDUNG

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (30/10/2019) di ruang kerjanya, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap.

Kedatangan mereka untuk melakukan konsultasi dan mengkaji pengelolaan sektor pertanian.

Dollah didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong saat menerima rombongan. Dollah menyampaikan selamat datang kepada rombongan di Bumi Nene Mallomo, salah satu lumbung pangan nasional.

"Kunjungan bapak-bapak sudah tepat untuk membahas pertanian. Silakan, Kami terbuka untuk berbagi informasi. Sidrap dikenal sebagai lumbung pangan, pertanian di sini modern, mulai dari membajak sawah, menanam bahkan memanen sudah menggunakan mesin," ungkap Dollah.

Selain itu, Dollah memperkenalkan potensi lain yang dimiliki Kabupaten Sidrap, salah satunya kuliner.

"Sidrap juga terkenal dengan kulinernya, ada Nasu Palekko sama cawiwi atau burung belibis. Nanti bisa dicoba," ujar Dollah.

Jamhor mewakili rombongan DPRD Tana Tidung menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan langsung Bupati Sidrap.

"Terima kasih atas penyambutannya, Pak Bupati. Kami datang selain bersilahturahmi juga ingin belajar pertanian di Sidrap," lontar Jamhor.

Kesempatan tersebut, sambung Jamhor, akan dimanfaatkan semaksimalnya untuk menyerap ilmu, teknologi maupun kebijakan dalam mengembangkan pertanian.

"Kami juga berharap, apa yang Kami dapat nanti bisa menjadi percontohan di daerah kami," tutupnya.

Bagikan: