Di Tanru Tedong Hj Fatmawati Rusdi jadi rebutan untuk foto bersama

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Di Tanru Tedong Hj Fatmawati Rusdi jadi rebutan untuk foto bersama

Kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ala Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi berlanjut di Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue. Seperti di kecamatan lainnya, Hj Fatmawati terjun langsung berbaur bersama masyarakat. Tak lupa menyemangati anak usia dini yang ikut lomba mewarnai, Selasa (14/8/2017). 
Di tengah-tengah kegiatan itu para penonton yang hadir berebut berfoto bersama anggota DPR RI ini. Ratusan penonton hadir untuk menyaksikan beragam lomba yang diadakan di lapangan Andi Takko Tanru Tedong. 
Salah satu lomba yang terlihat menyedot banyak perhatian penonton adalah lomba lari karung. Penonton berjubel untuk menyaksikan langsung lomba tersebut. 
Camat Dua Pitue, Andi Bachtiar yang hadir mendampingi Hj Fatmawati Rusdi mengaku sangat berterimakasih atas kegiatan yang diprakarsai Hj Fatmawati Rusdi tersebut. 
"Atas nama pemerintah kecamatan Dua Pitue, saya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini sangat menghibur dan memberikan tontonan menarik bagi masyarakat," katanya.  
Bachtiar juga menilai dengan kegiatan lomba ini, bisa menjadi ajang merekatkan silaturahmi bagi masyarakat di Dua Pitue itu. 
" Kegiatan ini juga kita harapkan bisa memupuk semangat cinta tanah air dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah ini," tandasnya.

Bagikan: