Difasilitasi Pemkab Sidrap, Pihak UPC Bertemu Warga Mattirotasi dan Lainungan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Difasilitasi Pemkab Sidrap, Pihak UPC Bertemu Warga Mattirotasi dan Lainungan

 

Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan peryemuan dengan PT. UPC Sidrap Bayu Energi dan perwakilan masyarakat Desa Mattirotasi dan  Desa Laingungan (18/1/2023) di Ruang Rapat Sekda Sidrap.

 

Rapat dipimpin Sekda Sidrap, H. Basrah didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Iqbal.

 

Hadir dalam rapat, Pribadi Satiawan selaku Manajer Operasional UPC serta jajarannya, Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Nasri, Kabag Kerja Sama, Andi Besse, dan Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat.

 

Tampak pula, Kades Matirotasi, Bahar, tokoh masyarakat Desa Lainungan dan Desa Mattirotasi, serta undangan lainnya.

 

Ditemui setelah acara, Sekda Sidrap menjelaskan, kegiatan itu terkait permintaan masyarakat, utamanya pemilik lahan, atas beberapa janji pihak UPC.

 

"Ada permintaan masyarakat terkait dengan akses jalan, terkait janji UPC di awal adanya pasar tradisional, dan akses wisata," ungkap Basra.

 

Basra menyatakan, selanjutnya pihak UPC diberi kesempatan melakukan pertemuan internal untuk menentukan solusi, yang hasilnya akan disampaikan kurang lebih dua pekan ke depan.

 

"Alhamdulillah pertemuan hari ini berjalan baik dan kondusif, harapan kami solusi terbaik bisa disepakati untuk menyelesaikan persoalan ini," pungkasnya.

Bagikan: