DIRESMIKAN, STIE ICHSAN SIDRAP AKAN MAJUKAN SEKTOR PENDIDIKAN 

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

DIRESMIKAN, STIE ICHSAN SIDRAP AKAN MAJUKAN SEKTOR PENDIDIKAN 

Pemukulan gong oleh Bupati Sidrap H Dollah Mando menandai peresmian STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Ichsan Sidenreng Rappang, Rabu (12/2/2020).

Peresmian berlangsung di Kampus STIE Ichsan Sidrap, Jl Jenderal Sudirman Kecamatan Maritengngae, yang merupakan eks Kantor Bupati Sidrap.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, Ketua Yayasan Universitas Ichsan Gorontalo, Abdul Gaffar Latjokke dan Ketua STIE Ichsan Sidrap Haris Hasan.

Turut hadir unsur Forkopimda Sidrap, para kepala OPD, camat, lurah, kepala desa serta pengawas dan kepala sekolah SMA dan SMK.

Dalam sambutanya, Dollah menyampaikan apresiasi kepada ketua yayasan, pengurus dan seluruh pihak yang mendukung berdirinya kampus STIE Ichsan di Kabupaten Sidrap.

Ia mengatakan keberadaan STIE Ichsan akan memajukan sektor pendidikan dan bisa mengangkat perekonomian masyarakat di Kabupaten Sidrap.

"Kami berharap STIE Ichsan bisa berkembang dan menjadi percontohan dan pemda siap untuk mendukung," ujar Dollah.

Usai peresmian, Dollah Mando bersama para tamu berkeliling melihat ruangan dan fasilitas yang ada dalam kampus tersebut.

Acara berlangsung spesial dengan kehadiran Chaerul, perakit pesawat asal Kabupaten Pinrang. Ia didaulat berbagi pengalamannya merakit pesawat di depan para hadirin.

Bagikan: