DISAKSIKAN MENPAN RB, BUPATI SIDRAP DAN GUBERNUR SULSEL TEKEN KESEPAKATAN PERCEPATAN DAN KEMUDAHAN

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

DISAKSIKAN MENPAN RB, BUPATI SIDRAP DAN GUBERNUR SULSEL TEKEN KESEPAKATAN PERCEPATAN DAN KEMUDAHAN

Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Kadis PMPTSP Sidrap, Ruli Dasananda mengikuti Rapat Koordinasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Rabu (14/10/2020) di Hotel Claro, Makassar.

Rapat koordinasi dirangkaikan penandatangan MoU antara Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah dengan bupati/walikota se-Sulsel, tentang percepatan dan kemudahan investasi.

Ada juga penandatangan perjanjian kerjasama antara Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Sulsel dengan para kepala dinas PMPTSP kabupaten/kota dalam pembentukan gerai pelayanan perizinan dan non perizinan.

Penandatanganan tersebut disaksikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo,  dan Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal BKPM RI, Achmad Idrus.

Rapat koordinasi dirangkaikan penandatangan MoU itu mengangkat tema "Mewujudkan Sulawesi Selatan yang Ramah Investasi dan Bersih Melayani".

Dalam keterangannya setelah rapat, Dollah Mando mengatakan Pemkab Sidrap akan berusaha memudahkan segala izin usaha yang akan masuk di Kabupaten Sidrap. 

"Tentu saja dengan mempermudah izin usaha diharapkan banyak investor yang akan membuka usaha sehingga berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Sidrap," terangnya.

Bagikan: