DOLLAH MANDO HADIRI PELANTIKAN PBSI SIDRAP *Sekaligus Buka Bupati Cup III 

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

DOLLAH MANDO HADIRI PELANTIKAN PBSI SIDRAP *Sekaligus Buka Bupati Cup III 

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia  (PBSI) Kabupaten Sidrap Periode 2019-2023, di Gedung masyarakat Sidrap, Sabtu (14/12/2019) malam.

Pengurus yang dilantik yaitu Mustakim Kadir sebagai ketua umum, M Agus Usman Jafar, Masdin Malik, Suardi (Wakil Ketua), Akhmaddin Latif (Sekretaris Umum), Abd. Rahman (Wakil Sekretaris), H Ardiansyah (Bendahara Umum), H Dullung (Wakil Bendahara Umum).

Bupati Sidrap dalam sambutannya mengharapkan pengurus PBSI untuk bersatu dan kompak demi peningkatan prestasi bulutangkis Kabupaten Sidrap.

"Mari bekerja secara maksimal, Kita gali potensi atlet-atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Sidrap, dimulai dari tingkat desa dan kelurahan agar bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional," jelasnya.

Di kesempatan itu, Dollah sekaligus membuka Kejuaraan Badminton Bupati Cup III.

"Dengan Kejuaraan Bupati Cup III ini, diharap melahirkan atlet yang bisa mengangkat prestasi bulutangkis Sidrap," tutur Dollah.

Dollah Mando juga mengungkap, Pemerintah daerah siap mendukung pembinaan atlet bulutangkis di Bumi Nene Mallomo. 

"Untuk menunjang program pembinaan, pemerintah kabupaten akan membangun sport centre di setiap kecamatan," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 1420 Letkol Inf J.P Situmorang, Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. samad, Ketum Pengurus Prov PBSI Sulsel Devo Khaddafi, Sekum KONI Atman Amir, Anggota DPRD Sidrap Sudarmin Baba dan Ahmad Shalihin Halim.

Bagikan: