Dua Belas Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Jalani Wawancara

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Dua Belas Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Jalani Wawancara

 

Dua belas peserta seleksi terbuka tiga Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemkab Sidrap, mengikuti tes wawancara di Kampus STIA LAN Makassar, Selasa (7/5/2024). 

 

Mereka yakni Abdul Hadi, Andi Besse, Andi Bustami, Hj. Sukmawati, Ilham Sunarto, Muhammad Basri, Muhammad Samir, Munasri, Patriadi, Suharya Anggriani, Syahrul Mubarak, serta Syamsuar. 

 

Pewawancara di kesempatan itu yakni Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Dr. Sulaeman Fattah, Ketua Program Studi MSDMA Politeknik STIA LAN Makassar, Dr. Muttaqin, dan Prof. Amir Imbaruddin.

 

Selain itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sidrap, Herfan Mappajeppu.

 

Kepala BKPSDM Sidrap menjelaskan, tiga JPT pratama yang akan diisi yakni Kadis Kepemudaan Olahraga dan Parawisata, Kadis Peternakan dan Perikanan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

 

“Jadwal seleksi hari ini penulisan makalah dan tes wawancara. Mereka yang mengikuti tes ini adalah orang yang sudah melewati seleksi administrasi dan asesmen,” kata Herfan. 

 

Setelah proses itu, lanjutnya, akan dilakukan penilaian proses rekam jejak para peserta seleksi terbuka JPT Pratama. 

 

Penulis: AKBARUDDIN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: