EKSPEKTASI MENGIRING PENGUKUHAN STC AUTO CLUB SIDRAP

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

EKSPEKTASI MENGIRING PENGUKUHAN STC AUTO CLUB SIDRAP

Sebulan terbentuk, komunitas Street Car (STC) Auto Club Sidrap sudah memiliki delapan puluh anggota. Di umur sebulan pula, komunitas tersebut resmi dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung Jumat (7/2/2020), di Lapangan Andi Takko Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.

Berbagai komunitas mobil hadir memeriahkan pengukuhan komunitas yang dinakhodai, Aris. 

Aris mengatakan, komunitasnya itu terbentuk 7 Januari 2020 lalu.

"Semoga ke depan semakin solid sesama anggota dan komunitas lainnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Berbagai ekspektasi mengiring pengukuhan komunitas tersebut. Seperti disampaikan Camat Dua Pitue, Rahman Rauf.

"Semoga memiliki anggota yang lebih banyak lagi, tidak hanya dari Kecamatan Dua Pitue saja, namun bisa lebih meluas lagi. 

Terpenting memiliki kepedulian yang tinggi terhadap persoalan sosial yang ada ditengah masyarakat," pesan Rahman Rauf.

Hal senada dilontarkan Kapolsek Dua Pitue, AKP Abdul Rahman yang berharap komunitas STC Sidrap selalu peka terhadap persoalan sosial di masyarakat.

"Serta tak lupa ikut menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina STC Sidrap Muhammad Yusuf DM menuturkan, adanya komunitas itu  bisa menjadi ruang bagi generasi  millenial di Kabupaten Sidrap.

"Harapannya selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan selalu melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatannya," lontarnya.

Ucapan selamat dan apresiasi atas pengukuhan STC Sidrap datang dari White Car Community (WCC) Chapter Sidrap.

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan Komunitas STC Sidrap, semoga semakin besar dan dikenal. Terima kasih, karena melalui kegiatan  malam ini, menjadi momen silaturahmi komunitas yang ada di Sidrap," ucap Ketua WCC Chapter Sidrap, Andi Surya.

Pengukuhan tersebut dihadiri Anggota DPRD Sidrap, Andi Fachry dan Palleppang, Danramil Duapitue Kapten Arm Amir Sabana, tokoh masyarakat, H Landadi dan KetuavLSM Jimat, Chaerul.

Adapun komunitas klub mobil yang hadir di antaranya WCC Chapter Sidrap, Aulia Gerage, Long Speed, Honda Jazz Lovers, Cyber Speed, Kindship Sidrap dan PS Pick Up Sulawesi.

Bagikan: