GRUP B LIGA 3 SULSEL BERGULIR, SEMOGA LAHIR ABDUL RAHMAN BARU 

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

GRUP B LIGA 3 SULSEL BERGULIR, SEMOGA LAHIR ABDUL RAHMAN BARU 

Kick off oleh Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, memulai pertandingan antara PS Nene Mallomo versus Perssin Sinjai, Sabtu (7/9/2019) di Stadion Ganggawa Pangkajene, Sidrap.

Tendangan awal itu, sekaligus menandai bergulirnya Kompetisi PSSI Liga 3 Grup B Zona Sulawesi Selatan.

Kompetisi dijadwalkan berlangsung hingga 12 September mendatang. Selain PS Nene Mallomo dan Perssin Sinjai, Grup B juga diisi Persibone Bone dan Bank Sulsel. 

Soetarmi mengatakan, suatu kehormatan Sidrap ditunjuk sebagai tuan rumah grup B.

"Ini momen yang baik Sidrap telah diikutsertakan sekaligus menjadi tuan rumah dalam kompetisi PSSI," ujar Soetarmi di seremoni pembukaan.

Ahmadi Jafri, dari Asprov PSSI Sulsel mengatakan, setelah melalui berbagai pertimbangan, Sidrap dipercaya menjadi salah satu tuan rumah gelaran Liga 3 PSSI.

"Grup A digelar di Pangkep, Grup B di Sidrap, Grup C di Pinrang, dan Grup D di Palopo," urainya.

Staf Ahli Bupati Sidrap, H Amir A Wali atas nama Pemkab Sidrap mengapresiasi kompetisi dan menyampaikan selamat datang kepada tim tamu.

"Selamat bertanding. Semoga ini jadi ajang prestasi dan tontonan yang berkualitas. Mudah-mudahan lahir Ali Baba dan Abdul Rahman baru yang bisa memperkuat PSM Makassar atau tim nasional," kata Amir.

Hadir dalam pembukaan itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol J P Situmorang, Kapolsek Maritengngae, Pitu Abdul Samad, Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Solihin serta sponsor sekaligus Manajer PS Nene Mallomo, H Landadi.

Sementara itu, pertandingan perdana antara PS Nene Mallomo melawan Perssin Sinjai berlangsung relatif seimbang. Skor berakhir 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Bagikan: