?> HADIRKAN DIREKTUR MARKAZ HIJRAH INDINESIA, PEMKAB SIDRAP BARENG GEMIRA GELAR TABLIG AKBAR

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

HADIRKAN DIREKTUR MARKAZ HIJRAH INDINESIA, PEMKAB SIDRAP BARENG GEMIRA GELAR TABLIG AKBAR

Pemerintah Kabupaten Sidrap dan Gerakan Muslim Indonesia Raya (GeMIRa) akan mengelar tablig akbar di Masjid Agung Pangkajene Sidrap, Kamis (16/1/2020) mendatang.

Kegiatan turut didukung, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sidrap, Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PP-IPMI) Sidrap, Shaff Ikhwan dan Garuda Sidrap.

Tablig akbar dengan tema "Muhasabah" akan menghadirkan Ustaz Muhammad Fakhrurazi Anshar, B.Sh.MA. Ia merupakan Direktur Markaz Hijrah Indonesia sealigus motivator hijrah nasional. 

Panitia pelaksana, Syamsul Bahri mengatakan, tablig akbar diadakan sebagai ajang mengintrospeksi diri sekaligus mengevaluasi apa yang dilakukan selama ini.

"Kita dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, mengintrospeksi diri, kebaikan apa yang sudah kita buat," tutur Syamsul Bahri yang juga Ketua GeMira.

Saymsul Bari mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan yang diisi tausiah, zikir, dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Mari menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang menambah amal kebajikan kita dengan menggelar hal yang positif, meningkatkan keimanan kita, serta menjauhi segala bentuk kebiasaan yang salah," ujar Syamsul Bahri mengakhiri.

Bagikan: