Hari Jadi ke-679 Sidrap Akan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Hari Jadi ke-679 Sidrap Akan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Berbagai kegiatan akan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-679 Sidenreng Rappang yang jatuh pada 18 Februari 2023 mendatang. 

 

Demikian terungkap dalam rapat persiapan panitia yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Kamis (26/1/2023).

 

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Basra didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, dan Sekretaris Panitia, Arnol Baramuli yang merupakan Kabag Ekonomi Setda Sidrap.

 

Arnol menyampaikan, beberapa agenda kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi ke-679 Sidrap di antaranya gerak jalan santai, sepada santai, pentas seni dan budaya.

 

“Ada juga pertandingan olahraga antar SKPD dan instasi lain, serta peresmian proyek," ujar Arnol.

 

Arnol menambahkan, masih ada rapat lanjutan untuk membahas teknis pelaksanaan berbagai kegiatan tersebut. 

 

Sekda Sidrap berharap, segala rangkaian kegiatan dapat dipersiapkan dengan matang dan segala kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik.

 

“Diharapkan seluruh panitia dapat berperan aktif agar seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ini berjalan sukses dan lancar,” tandas Basra.

 

Hadir mengikuti rapat tersebut, segenap panitia hari jadi yang terdiri para kepala OPD terkait, kepala bagian, camat, lurah dan jajaran lainnya.

Bagikan: