Hari Pertama Berkantor, Pj. Bupati Sidrap Silaturahmi dengan Pejabat

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Hari Pertama Berkantor, Pj. Bupati Sidrap Silaturahmi dengan Pejabat

 

Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes., mengawali hari pertama berkantor dengan bersilaturahmi bersama para pejabat lingkup Pemkab Sidrap, Selasa (2/1/2024). 

 

Silaturahmi dikemas dalam acara coffee morning di ruang kerjanya, lantai III Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Tampak hadir para staf ahli, asisten, kepala OPD serta kepala bagian. 

 

Basra di kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan para pejabat beserta jajarannya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

 

“Terima kasih atas supporting kepada kami selaku Sekda, saya harap supporting yang lebih kuat kepada kami sebagai Penjabat Bupati,“ pinta Basra.

 

Pejabat definitif Sekda Sidrap itu mengatakan, dirinya tidak akan bisa menjalankan amanah sebagai Pj. Bupati tanpa kerja sama seluruh jajaran.

 

“Sebagai manusia biasa saya tentu punya kekurangan, Bapak Ibu punya kelebihan yang tidak saya miliki. Mari saling memahami dan memaklumi dan bekerja sama, kalau kita bersatu akan memberi pelayanan terbaik ke ke masyarakat,” tutur Basra.

 

Basra selanjutnya mengungkap, selaku Pj. Bupati akan menyinkronkan program prioritas nasional, provinsi, dan daerah.

 

“Berbagai program prioritas yang menjadi tugas kami di antaranya menyukseskan pemilu serentak, penanganan stunting, inflasi, kemiskinan ekstrim, dan lain-lain. Insya Allah dengan  kebersamaan kita ini bisa dilaksanakan,” tandasnya.

Bagikan: