HUT Korpri - 46, Pemkab Sidrap Gelar Aksi Donor Darah

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

HUT Korpri - 46, Pemkab Sidrap Gelar Aksi Donor Darah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menggelar aksi gerakan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 yang dilaksanakan di Baruga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidrap.
46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa itu tema dari kegiatan Donor Darah yang merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46.
Sejak dibukanya pendaftaran pada pukul 08.00 WITA, nampak Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengantri dan menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya. 
Kepala Bidang Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian Pendididikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Usman, Senin (27/11/2017) sangat mengapresiasi banyaknya jumlah ASN Sidrap yang mengikuti donor darah tersebut.
Tujuan diadakannya kegiatan donor darah tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian ASN di Sidrap terhadap lingkungan sekitarnya. Terutama, dalam hal kemanusiaan seperti donor darah.
Darah merupakan hal penting yang ada di dalam tubuh kita. Terkadang, di beberapa daerah ditemukan kasus kekurangan kantong darah karena ketersediaan yang menipis bahkan cenderung kurang. 
Karena itu, kami ingin mengadakan donor darah agar stok kantong darah di Sidrap dapat terjaga," pungkasnya 

Bagikan: