INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN, ISTRI SEKDA SIDRAP MENINGGAL DUNIA

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN, ISTRI SEKDA SIDRAP MENINGGAL DUNIA

Kabar duka datang dari Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Istri Sudirman, Wahida Djamaluddin, meninggal dunia Rabu (8/5/2019) dini hari, karena sakit. 

Informasi disampaikan langsung Sudirman Bungi lewat grup aplikasi percakapan internal Pemkab Sidrap. Ia mengatakan, istrinya meninggal pukul 02.58 WIB di RS Siloam Karawati Jakarta.

"Atas nama istri saya tercinta, Wahida S IP, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika selama hidupnya terdapat kesalahan dan dosa yang telah dilakukannya, baik dia sengaja atau tidak disengaja," ujar Sudirman.

Ia menambahkan, "baru saja, jam 2.58 WIB telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang karena sakit di RS. Siloam Karawaci Jakarta. 

Mohon Do’ata semua untuk Almarhumah. Informasi meninggalnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Sidrap tersebut langsung menyebar luas. Ucapan belasungkawa dan doa untuk Almarhumah mengalir lewat media sosial.

Sementara itu, informasi yang diterima, jenazah Almarhumah akan diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 11.20 WIB. Dijadwalkan, pesawat yang ditumpangi  tiba di Bandara Hasanuddin Makassar pukul 14.40 WITA.

Jenazah rencananya langsung dibawa ke Kabupaten Sidrap, tepatnya di BTN Arawa untuk disemayamkan. Adapun pemakaman direncanakan keesokan harinya, Kamis pagi (9/5/2019) di Kabupaten Pinrang,

Bagikan: