Jelang Hari Jadi Sidrap, Ratusan Warga Ikut Sepeda Santai

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Jelang Hari Jadi Sidrap, Ratusan Warga Ikut Sepeda Santai

Ratusan warga Sidrap ikut Sepeda Santai dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Sidrap ke 674. Kegiatan ini dipusatkan di pelataran ganggawa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.
Peserta sepeda santai ini mulai anak-anak hingga orang dewasa dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Andi Amir A. Wali  didampingi oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nurkanaah dan Dandim 1420 Sidrap, Eko Paskah.
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Andi Amir A Wali mengatakan kegiatan diselenggarakan dalan rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sidrap Ke 674. 
Disamping itu, kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi agar Sidrap tetap dalam keadaan aman, dan kondusif, masyarakatnya Aman, Sejahtera, Sehat Lahir dan Batin dan pembangunan bisa lebih merata.
Peserta Sepede Santai ini mulai star dari Pelataran Ganggawa, ke Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Kecamatan Wattangpulu kemudian masuk jalur dua Bojoe dan Finish di Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap. 

Bagikan: