./file/foto_berita/35cbdc83.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Ketua TP PKK Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan SLB

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Ketua TP PKK Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan SLB

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi sehari sebelum puncak Hari Jadi Sindenreng Rappang ke 671 melakukan kegiatan anjang sana ke panti asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Pangkajene. Dalam kunjungan itu, Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan bantuan ke panti asuhan dan siswa SLB.

Dalam kunjungan tersebut Hj Fatmawati menyempatkan diri bercengkrama dengan siswa SLB. Bahkan anggota DPR RI ini sempat menenangkan salah seorang siswa SLB yang ngambek.

Saat kunjungan tersebut, satu persatu binaan SLB menampilkan kebolehan mereka menyanyikan lagu dan berjoget.

Dalam  kesempatan itu, Hj Fatmawati Rusdi mengatakan, momen Hari Jadi Sidrap itu merupakan momentum membangun kesadaran dan rasa kepedulian tinggi untuk menolong sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Jika makna itu kita bisa terapkan dalam kehidupan sehari-hari, ke depan kita mampu mengatasi berbagai masalah bangsa sehingga terwujudlah bangsa yang besar dan bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia,"jelasnya.

Yang lebih penting kata dia adalah bagaimana agar momentum Hatri Jadi Sidrap ini menjadi momen untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial, mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan.

"Mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa dan daerah kita,"tandasnya. (humas)

Bagikan: