MERIAH, JALAN SEHAT KAHMI PERINGATI HARI JADI KE-676 SIDRAP

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

MERIAH, JALAN SEHAT KAHMI PERINGATI HARI JADI KE-676 SIDRAP

Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sidrap, Jumat pagi (14/2/2020). Peserta start dan finis di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Jalan sehat dilepas Sekjen Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady. Tampak dalam rombongan, Bupati Sidrap sekaligus Ketua Majelis Daerah KAHMI Sidrap, H Dollah Mando dan Ketua Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Moehammad Roem.

Turut pula, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol J P Situmorang dan unsur forkompinda lain. Selain itu ada perwakilan UPC, perbankan dan kepala OPD.

Dalam sambutannya saat finis, Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam acara tersebut.

"Terima kasih berpartisipasi dalam jalan sehat menyambut Hari Jadi ke-676 Sidenreng Rappang ini," lontarnya.

Jalan sehat ditutup penarikan undian dengan hadiah utama satu unit motor. Ada juga empat sepeda dan hadiah menarik lainnya. Acara penarikan undian disaksikan Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah dan Ketua Persit KCK Kodim 1420, Yohana Situmorang.

Bagikan: