MOMEN HARI PAHLAWAN, PEMKAB SIDRAP ANJANGSANA KE LVRI

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

MOMEN HARI PAHLAWAN, PEMKAB SIDRAP ANJANGSANA KE LVRI

Pemkab Sidrap bersama jajaran Forkopimda beranjangsana dengan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) setempat, Ahad (10/11/2019).

Anjangsana di kantor LVRI Sidrap, Jl. Jenderal Soedirman Kecamatan Maritengngae tersebut, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-74.

Dalam kegiatan itu, hadir Dandim 1420 Letko Inf J.P Situmorang, Wakapolres Sidrap Kompol H Baso, Kejari Sidrap Djasmaniar, Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Syaharuddin Laupe, Ketua Persik Yohana Situmorang, serta undangan lainnya.

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan, kunjungan dimaksudkan sebagai silaturahmi dengan para legiun veteran yang ada di wilayah Sidrap. 

“Selain untuk silaturahmi, Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Sudirman.

Senada hal tersebut, Dandim 1420, Letkol J.P. Situmorang mengungkap, perjuangan para veteran dahulu adalah perjuangan besar untuk negara. 

"Sehingga kunjungan ini merupakan bentuk rasa syukur, penghormatan dan ucapan terimakasih kepada veteran atau para pejuang kemerdekaan," ujarnya.

Adapun Ketua LVRI Sidrap, Sertu (Purn) Usman, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab sidrap serta jajaran Forkopimda atas perhatiannya kepada para veteran pejuang.

"Kami veteran selama ini terbantu oleh Pemkab Sidrap dalam setiap kegiatan yang kami lakukan, terkhusus kepada Dinas Sosial yang selama ini berhubungan langsung dan selalu membantu kami," lontar Usman.

Dalam acara tersebut, Pemkab Sidrap juga menyerahkan tali kasih kepada para veteran. Bantuan diserahkan unsur forkopimda kepada perwakilan LVRI Sidrap.

Bagikan: