Panitia Mantapkan Persiapan Musyawarah Korpri Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Panitia Mantapkan Persiapan Musyawarah Korpri Sidrap

 

Menyongsong pelaksanaan Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sidrap, panitia pelaksana menggelar rapat di Cafe Hadide Jln. Jenderal Sudirman, Jumat (23/9/2022) malam.

 

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal yang juga merupakan Ketua Panitia. Iqbal didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), M. Arsul sekaligus sekretaris panitia.

 

Rapat tersebut memantapkan persiapan sekaligus mendengar saran dan usulan dalam rangka mensukseskan musyawarah  yang direncanakan akan dilaksanakan Oktober mendatang.

 

"Saran dan masukan dari seluruh rekan-rekan panitia dibutuhkan dalam rapat ini, salah satunya yang dibahas terkait tata tertib, dengan harapan musyawarah Korpri nanti bisa terlaksana dengan sukses dan lancar," tutur Muhammad Iqbal.

 

Rapat dihadiri unsur kepanitiaan diantaranya Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Kadis Lingkungan Hidup, Andi Faisal Ranggong, Kadis Pendidikan dan Kebudayan, Faisal Sehuddin, Kabag Hukum, Andi Kaimal, Kabag Pemerintahan, Fandy Anshary, Kabag Umum dan Protokol, Andi Nirwan.

 

Tampak hadir, Kabid Humas IKP Kominfo, Anwar D Nurdin, Kabid Pendidikan Pelatihan, Pengadaan dan Informasi ASN, Irwan, Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah, Parasang, Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan, Hj. Rostati.

Bagikan: