Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Komitmen Tak Korupsi

SIDRAP-- Sejumlah Pejabat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sidrap sepakat untuk tidak korupsi. Mereka berkomitmen dalam bentuk penandatangan komitmen bersama anti korupsi sebagai bentu peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tingkat Kabupaten Sidrap yang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Sidrap, Selasa (9/12) kemarin.

Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando usai menandatangani kesepakatan untuk tidak korupsi mengharapkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak melakukan penyelewengen anggaran yang mengarah pada korupsi.

"Saya minta kepada seluruh kepala SKPD supaya komitmen ini bisa dijaga bersama-sama demi terciptanya Kabupaten Sidrap bebas dari korupsi,"singkatnya.

Dalam acara penandatanganan komitmen untuk tidak korupsi itu, seluruh Kepala SKPD di Pemkab Sidrap hadir membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk upaya untuk tidak terlibat korupsi.

Kajari Sidrap, H Arifin Hamid dalam kesempatan itu mengatakan, aksi pendatanganan komitmen untuk tidak korupsi itu dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mencegah korupsi di Bumi Nene Mallomo itu.

"Memperingati momen Hari Anti Korupsi ini, kita menggelar gerakan pencegahan korupsi,"katanya.

Selain membubuhkan tanda tangan, peringatan Hari Anti Kosupsi kali ini juga diisi dengan kegiatan membagikan stiker yang berisi pesan untuk menjauhi korupsi di jalan raya depan Kantor Kejari Sidrap. (humas)

Bagikan: