Pemkab Launching Car Free Day

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Launching Car Free Day

Selain menggelar jalan sehat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga menggelar launching Car Free Day di pelataran Monumen Ganggawa Sidrap Ahad (13/8/2017). 

Pencanangan Car Free Day itu dilakukan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap Sudirman Bungi. Pencanangan Car Free Day itu disaksikan Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan puluhan ribu peserta jalan sehat yang memadati pelataran Monumen Ganggawa Sidrap itu. 
Di hadapan puluhan ribu massa itu, Sudirman Bungi menyampaikan bahwa dengan pencanangan car free day itu, maka setiap hari Ahad, lokasi pelataran Monumen Ganggawa Sidrap akan ditutup untuk kegiatan olahraga. 
"Meski selama ini tempat ini sudah rutin dijadikan sebagai lokasi olahraga, namun dengan pencanangan ini, kita ingin monumen Ganggawa Sidrap ini semakin ramai untuk kegiatan olahraga," kata Sudirman. 
Dengan launching Car Free Day itu Sudirman berharap seluruh lapisan masyarakat Sidrap bisa berolahraga bersama di pelataran Monumen Ganggawa Sidrap itu." Ini terbuka untuk umum, jadi setiap hari Ahad mari kita bersama - sama berolahraga bersama di tempat ini," ajak mantan Kepala Beppada Sidrap ini. 
            

Bagikan: