Pemkab-Polres Sinergi Soal Keamanan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab-Polres Sinergi Soal Keamanan

SIDRAP -  Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap (Sekkab) Sidrap, Sudirman Bungi menilai masalah keamanan merupakan harga mati. Sehingga semua elemen, mulai masyarakat terutama pemerintah harus menjadikan masalah keamanan menjadi perhatian bersama. Untuk itulah pihak Pemkab kata dia akan selalu bersinergi dengan Polres untuk terus menjaga kondisi daerah yang aman dan damai.
Hal itu disampaikan Sekkab Sidrap, Sudirman Bungi saat menyampaikan sambutan di acara syukuran HUT Polri ke 71 di Mapolres Sidrap Senin (10/7/2017).
Menurutnya, selama ini pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap berupaya untuk terus menjaga keamanan di Sidrap. "Keamanan itu harga mati. Sebab kalau kondisi tidak aman maka tentu aktifitas masyarakat dan pemerintah tidak akan berjalan lancar," ungkap mantan Kepala Beppeda Sidrap ini.
Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji dalam kesempatan sama mengaku butuh kerja sama dan dukungan semua pihak untuk menjaga kamtibmas di Bumi Nene Mallomo itu. Ia mengungkapkan bahwa saat ini petugas kepolisian di Polres Sidrap jika dibandingkan jumlah penduduk di Sidrap, 1 petugas polisi berbanding 700 warga. "Makanya tanpa dukungan kita semua, tidak mungkin kondisi aman bisa kita jaga,"pungkasnya.
Witarsa Aji berharap dukungan seluruh komponen masyarakat Sidrap terutama Pemkab Sidrap untuk bersama menjaga kondisi Sidrap yang aman dan damai.

Bagikan: