Pemkab Sidrap Bersinergi Dengan TNI-Polri Amankan Pilkada 2018

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Sidrap Bersinergi Dengan TNI-Polri Amankan Pilkada 2018

Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama dengan TNI-Polri siap bersinergi mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ini.
Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi saat ditemui di lokasi Kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota 2018,  Jumat (2/2/2018) mengatakan sejak dulu hingga saat ini kita selalu senantiasa bersinergi dengan TNI-Polri menjaga keamanan di wilayah Sidrap dalam pelaksanaan Pilkada 2018.
Dalam menghadapi situasi dan gangguan yang terjadi sudah ada tahapan-tahapan dan prosedur yang dibackup oleh TNI-Polri dalam menghadapi Pilkada 2018 ini.
Hal ini sudah terlihat, TNI bersama Polri melakukan kegiatan Sispamkota dalam rangka mengamankan Kericuhan, Kekacauan, Ancaman dan Huru-Hara yang kemungkinan besar bisa terjadi Pilkada Sidrap.
Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, "Jangan khawatir Insya Allah Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama TNI-Polri sudah siap menciptakan keamanan dalam menghadapi Pilkada 2018 mendatang ini," tegas Sudirman.
Pemkab Sidrap juga sudah menyiapkan anggaran baik untuk pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada sesuai dengan kebutuhan kita.

Bagikan: