Pemkab Sidrap Gelar Berbagai Macam Perlombaan Jelang HUT Proklamasi RI Ke 73.

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Sidrap Gelar Berbagai Macam Perlombaan Jelang HUT Proklamasi RI Ke 73.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 73, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar berbagai macam lomba, di Kelurahan Batulappa, Kecamatan Wattangpulu, Sidrap.
Asisten III Bidang Administrasi, Rustan, yang juga merupakan Ketua Panitia HUT RI tingkat Kabupaten mengatakan dalam memeriahkan perayaan Hut Kemerdekan RI ke-73 tahun 2018 dilaksanakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan.
Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Tenis meja, Tarik Tambang, Bola Volly, Takraw dan berbagai macam lomba lainnya.
Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-73 Kabupaten Sidrap baik yang berbentuk pertandingan dan perlombaan, tentunya peserta harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, keakraban, dan persatuan diantara kita semua.
Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan salah satu  bentuk penghormatan dan rasa syukur kita sebagai generasi penerus dan sudah sepatutnya kita merefleksikan perjuangan mereka melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang positif dan kerja keras demi mengisi dan mewujudkan cita-cita luhur para pejuang dan pendiri bangsa. (*)

Bagikan: