PENYERAHAN NASKAH HIBAH  PROGRAM VOKASI UNHAS AKAN TANDAI HARI JADI KE-676 SIDRAP

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

PENYERAHAN NASKAH HIBAH  PROGRAM VOKASI UNHAS AKAN TANDAI HARI JADI KE-676 SIDRAP

Penandatanganan kerjasama dan penyerahan naskah hibah Program Vokasi Universitas Hasanuddin Makassar, rencananya digelar pada puncak perayaan Hari Jadi ke-676 Sidrap, 18 Februari mendatang. 

Demikian terungkap dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Sidrap, Lantai III Kantor Bupati, Selasa (28/1/2020).

Rapat dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, membahas persiapan penandatanganan  kerjasama dan penyerahan naskah hibah program pendidikan vokasi tersebut.

Sudirman mengatakan, rapat bersama OPD terkait finalisasi dalam  kerjasama antara Pemkab Sidrap dengan pihak Unhas.

"Ada beberapa poin yang kita bahas disini seperti detail tentang administrasi pengalihan aset serta poin-poin lain yang perlu diperhatikan," ucap Sudirman usai rapat.

Ditambahkannya, Pemkab Sidrap dan Unhas masih akan melakukan rapat sebelum penandatanganan dan penyerahan program vokasi yang diagendakan pada Hari Jadi Sidrap dan rencananya akan dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Diketahui, fokus utama dalam pendidikan vokasi di Sidrap adalah pertanian dan peternakan. 

"Dengan adanya program vokasi Unhas di Sidrap nantinya, diharapkan kedepannya bisa melahirkan banyak sarjana ahli peternakan dan pertanian," tambahnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Faisal Burhanuddin, Kadis Cipta Karya, Bina Marga, Pertanahan dan Perumahan Rakyat Abdul Rasyid, Sekretaris Inspektorat, Mustaid Halede, Kabag Kerjasama M. Iqbal serta perwakilan BPKD, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, serta Dinas Lingkungan Hidup.

Bagikan: