PERSAKMI Sukses Gelar Seminar Kesehatan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

PERSAKMI Sukses Gelar Seminar Kesehatan

Setelah melalui perencanaan yang panjang, akhirnya acara seminar kesehatan yang di pusatkan di Auditorium STIKES Muhammadiyah Sidrap berlangsung lancar dan sukses. 
Ketua PERSAKMI Kabupaten Sidrap, Ishak Kenre mengaku sangat bangga kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik. "Ini ajang yang luar biasa, dimana kita bisa bertatap muka langsung dengan beberapa orang hebat dan menimba ilmu dan pengalaman dari mereka," jelas Ishak. 
Kegiatan ini diramu dengan tema “ Penguatan Peran Nakes dan Partisipasi aktif masyarakat dalam mewujudkan masyarakat sehat dan mandiri”. 
Menurut Ishak Kenre peserta yang hadir seminar kesehatan itu sekitar 700 orang peserta.  
"Peserta  diantaranya dari anggota PERSAKMI 200 orang, masing masing  Organisasi Profesi Kesehatan minimal 50 orang dan Dosen serta mahasiswa STIKES Muhammadiyah Sidrap 300 orang peserta dan lainnya, "ungkap Ishak. 
Selain itu kata Ishak, juga hadir Organisasi profesi Kesehatan  Kabupaten/Kota se Sulsel.Sementara Ketua Pengda PERSAKMI Sulsel, Prof Sukri Palutturi mengaku baru kali ini ada Kegiatan seminar yang pelaksanaannya bisa melibatkan banyak organisasi kesehatan. 
"Jujur ini barusan ada kegiatan seminar kesehatan dengan kerja sama yang berderet banyak begini. Dan ini dilaksanakan di Sidrap," urai Sukri. 
Sukri berharap, seminar ini akan terus berkesinambungan dan bisa berlanjut pada pendampingan untuk menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang sehat. 

Bagikan: