Pj Bupati Sidrap Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Bupati Sidrap Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar

 

Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Dua, Sabtu malam (4/5/2024) di Lapangan Sepak Bola Arawa, Kecamatan Watang Pulu.

 

Acara juga dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKPB Erwin Syah, serta Kasi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Sidrap, Adi.

 

Tampak pula para kepala OPD Pemkab Sidrap, kepala cabang Bank Sulselbar Wilyah Dua, serta undangan lainnya.

 

Basra mengapresiasi program Double Untung Bank Sulselbar di mana Kabupaten Sidrap terpilih untuk menjadi salah satu dari enam kota penyelenggara kegiatan ini.

 

"Kegiatan telah dimulai sejak kemarin menyuguhkan banyak kemeriahan seperti perlombaan, wahana permainan, dan pertunjukan musik hiburan kepada masyarakat terkhusus di Kabupaten Sidrap dan sekitarnya," ujar Basra.

 

Di kesempatan itu Basra mengutarakan, Kabupaten Sidrap sebagai salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki berbagai keunggulan.

 

"Di antaranya potensi sumber daya alam, pertanian, perkebunan, energi terbarukan, dan pengembangan pariwisata,” ungkapnya.

 

Ditambahkannya, percepatan akses keuangan daerah terus dilakukan di Kabupaten Sidrap dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi

daerah, serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

 

Sementara Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, Dian A Utina menjelaskan, program Double Untung menyiapkan undian berhadiah bernilai miliaran rupiah.

 

"Dimaksudkan sebagai persembahan spesial dan wujud apresiasi loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya," tutur Dian.

 

Adapun hadiah tersebut yakni grand prize 1 unit Toyota Alphard yang akan diundi secara terpusat. Ada pula 6 unit Honda WR-V yang dibagi berdasarkan wilayah.

 

Ratusan hadiah lainnya juga disiapkan  untuk kategori local prize untuk nasabah seluruh kabupaten/kota Sulsel dan Sulbar.

 

Di antaranya sepeda motor Honda Beat, sekuter listrik dan logam mulia 5 gram. Untuk periode program pengundian Double Untung ini sendiri adalah dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: