RMS Buka Pekan Otomotif Terbesar di Indonesia

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

RMS Buka Pekan Otomotif Terbesar di Indonesia

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) Jumat malam,  (27/10/2017) membuka pekan otomotif terbesar di Indonesia yang dipusatkan di Sirkuit RMS Land Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. Banyak peserta dari berbagai daerah yang datang memeriahkan  Kejurnas Sidrap Rally Of Celebes Putaran Ke 2 tersebut, termasuk Juara Perally putaran 1 dan 5 yang diselenggaran di Palembang baru-baru ini. 
Bupati Sidrap H Rusdi Masse saat membuka acara tersebut mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. Rusdi mengaku berterima kasih kepada segenap panitia yang telah jauh hari mempersiapkan acara besar itu. 
"Kepada para peserta, saya sampaikan selamat datang di Bumi Nene Mallomo. Kota balap, Kota otomotif," kata Rusdi.
Rusdi berharap seluruh pihak bisa mengawal kegiatan itu dengan baik hingga akhir kegiatan. "Ayo kita sama-sama sukseskan acara ini," pungkasnya. 
Sementara Competitor Region Officer, Asri adi, mengungkapkan, untuk tahun ini Khusus Kejuaraan Rally hanya sampai 3 putaran, 6 putaran Kejurnas nanti akan diselenggaran di Medan pada 23 November 2017 mendatang. 
“Jadi pada putaran di sidrap ini sangat menentukan kejuaraan juara Nasional tahun 2017 ini,”tandasnya
Sekedar diketahui, Kejurnas Spin Rally dan Kejurnas Rally masing-masing akan diikuti  26 peserta dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatra Utara, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan sendiri.

Bagikan: