Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Rusdi Masse : Mutasi Perkuat Kelembagaan SKPD

Dalam kegiatan mutasi yang dilaksanakan akhir pekan lalu, Bupati Sidrap H Rusdi Masse menegaskan jika mutasi pejabat yang dilakukan tersebut tidak lain untuk mengotimalkan kinerja dan memperkuat kelembagaan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga bisa bekerja secara optimal, efesien dan efektif dalam mendukung kinerja penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidrap.

Dalam konteks penyelengaraan pemerintah daerah saat ini, Pemerintah lanjut Rusdi telah memberikan penekanan untuk dilakukan reformasi birokrasi dan penerapan asas-asas penyelenggaraan pemerintah yang baik. "Dimana asalah satu aspek yang menjadi prioritas adalah tatakelola keuangan yang baik, efesien, efektif dan akuntable,"katanya.

Untuk itulah sehingga Rusdi mengingatkan, kepada para kepala SKPD untuk memberikan dukungan, komitmen dan upaya yang sungguh-sungguh dalam melakukan tatakelola keuangan yang baik, efesien, efektif dan akuntable. "Ini agar apa yang menjadi harapan kita, untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dapat kita wujudkan tahun ini,"harapnya.

Khusus kepada Inspektorat Kabupaten Sidrap, Rusdi berharap agar melakukan langkah-langkah proaktif terutama dalam melakukan pengawasan dan reviuw terhadap SKPD dan kepada pimpinan SKPD agar apa yang menjadi rekomendasi dari BPK agar benar-benar dapat ditindaklanjuti.

"Mari melaksanakan tugas dengan baik dan penuh amanah dan tanggung jawab untuk membangun kesejahteraan rakyat,"tandasnya. (humas)

Bagikan: