Sambut Hari Jadi Sidrap, Ribuan Warga Ikut Meriahkan Jalan Sehat

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Sambut Hari Jadi Sidrap, Ribuan Warga Ikut Meriahkan Jalan Sehat

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap yang Insya Allah jatuh pada tanggal 18 Februari 2018. Panitia pelaksana Hari Jadi Sidrap menggelar Jalan Santai.
Jalan santai star dari pelataran Monumen Ganggawa menuju jalan Ganggawa, jalan rappang, kemudian jalan Jenderal Sudirman dan finish di Kantor Bupati Lama.
Jalan sehat sangat bermanfaat memperkuat jalinan silaturahmi sesama masyarakat Sidrap. 
Ketua Panitia Hari Jadi Sidrap Kandacong Mappile mengatakan kegiatan jalan santai yang dilakukan merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang Ke 674.
Melihat antusias masyarakat Sidrap menyambut Hari jadi Sidrap, ribuan masyarakat ikut dalam kegiatan jalan sehat ini.
"Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen dimana kita semua bisa berkumpul bersilahturahmi," ungkap Kandacong.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan, tanpa dukungan kita semua kegiatan ini tak dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita lihat saat ini.
Dalam kegiatan jalan santai ini, Panitia telah menyiap berbagai jenis hadiah seperti Kulkas, Setrika, sepeda dan untuk hadiah utama dalam kegiatan jalan santai ini, panitia telah menyiapkan 4 Unit Sepeda Motor.

Bagikan: